Harga lahan di Cikarang, mulai meroket tajam!

Dikenal sebagai kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, Cikarang telah menjadi wilayah yang sangat pesat karena selain dikelilingi oleh banyak kawasan industri yang terdiri lebih dari 3000 perusahaan  juga ditunjang oleh berbagai pengembangan infrastruktur yang semakin maju.
Menurut Direktur Operasional, Chadstone Cikarang, Yanto Zefania, Saat ini banyaknya pengembang swasta yang melirik Cikarang dalam mengembangkan properti skala besar dan mengincar pekerja di kawasan industri. Tentu hal ini dijadikan peluang yang digunakan developer internasional asal Singapura, Pollux Properties melalui anak perusahaannya PT. Pollux Aditama Kencana, dalam membangun proyek superblok pertama di Cikarang bernama Chadstone. 
Yanto Zefania menuturkan, saat ini harga tanah di Cikarang mulai meroket tajam terlebih apabila lahan tersebut berada dilokasi yang sangat strategis seperti Chadstone. Harga lahannya dapat berkisar Rp 10.000.000 per meter persegi. Sehingga, kedepannya memang cikarang akan menjadi kota yang memiliki prospek menjanjikan dalam bidang investasi properti.
Apalagi saat ini juga tengah dibangun Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Elevated Toll) yang diyakini dapat mengurangi kapasitas Tol Jakarta-Cikampek sehingga tidak terlalu padat seperti sekarang. Selain itu, didukung  juga dengan transportasi massal lainnya seperti LRT, dan Kereta Cepat yang sedang dipersiapkan pemerintah kedepan nya.